Selasa, 31 Juli 2012

Jalan Menuju Surga

Suatu malam, Rasulullah SAW memanggil pembantunya, Rabi’ah Ka’ab Al Aslami, untukmengambilkan air wudlu dan mengerjakan keperluan lain.
Usai Rabi’ah melaksa­nakan tugas, tiba-tiba Rasulullah bersabda, “Sekian lama engkau mengabdi kepadaku, aku belum sempat membalas jasamu. Sekarang, mintalah yang engkau suka dariku.”

Setelah berpikir sejenak, Rabi’ah menjawab, “Ya Rasulullah, aku tak berharap balas jasa. Aku cuma mohon satu hal, perkenankan aku meneruskan peng­abdian melayani engkau di surga kelak.”

Permintaan Rabi’ah membuat Nabi sulit menjawab. Nabi saw sadar tak seorang pun mampu menjamin diri sendiri masuk surga, apalagi menjamin orang lain. Karena itu beliau bertanya, “Bagaimana jika diganti dengan permintaan lain?”
Cuma itu permohonan saya, wahai Nabi, tandas Rabi’ah. “Kalau begitu, bantulah aku untuk meluluskan apa yang engkau pinta dengan memperbanyak sujud." ujar Nabi.
Permohonan Rabiah, mencerminkan sikap awam yang sadar akan keawamannya. Kesadaran membangkitkan kecintaan dan pengabdian mereka kepada orang-orang saleh. Kalaupun mereka tak mampu menjadi saleh. setidaknya mereka bisa menyer­tai orang-orang saleh itu di akhirat kelak.

Rois Akbar Nahdlatul Ulama (NU). KH Hasyim Asy'ari. dalam kitabnya Al Nur Al Mubin fi Mahabbah Sayyid Al Mursalin mengutip syair Arab yang kira- kira bermakna demikian."Aku mencintai orang-orang saleh. Biarpun aku tak termasuk diantara mereka. Sebab, aku mengharapkan syafaat (pertolongan) me­reka. Sebaliknya, aku benci orang-orang yang suka berbuat maksiat, kendati aku punya hobi yang sama."
Meski kecintaan terhadap orang-orang saleh bisa mengantarkan seseorang untuk memperoleh syafaat, tapi kecintaan yang hakiki harus ditunjang dengan ketaatan kepada Allah dan Rasul. Maka, dalam Quran Surah An Nisa ayat 69, Allah SWT menegaskan, “Dan barangsiapa menaati Allah dan Rasul-Nya, mereka akan diikutser­takan dengan orang-orang yang telah mendapat nikmat dari Allah, yakni paranabi, para shiddiqin (orang- orang yang sangat jujur dan konsisten memegang agama), para syuhada (para pejuang yang tewas se­bagai martir), dan para shalihin (orang-orang yang kaya dengan amal saleh). Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya. ”
Itu sebabnya, kendati Rasulullah SAW punya hak untuk meluluskan permintaan pembantunya, beliau tak serta merta mengabulkan, melainkan meminta agar Rabi'ah berusaha mewujudkan keinginannya dengan amal saleh. Antara lain dengan memper­banyak sujud.

Di bulan Ramadhan seperti sekarang, kesempat­an beramal saleh dan bersujud terbuka luas. Karena itu. rugilah mereka yang tak mampu memanfaatkan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya.
readmore »»  

Kelak Kita Kembali Ke Asalnya

Dèngär mänusia
Hidùp sekèrlip mätä
Kèläk datang massa
Sèmùa pasti binasä
Kèmbali kè asälnyä

Dèräsnyä Hùjän tanda kèkuasaan-NYa
Kèläk datang hari
Mùlùd kita di kunci
Kata ampunän sudah täk berärti. .

Läilla haillallah muhammadar rasullallah. .3x

Sädärkän Häti atas nikmat säng illahi
Tlah diciptakan Bùmi
Untuk tempat kita melangkah dan berdiri. .

Lailla haillallah muhammadar rasullullah. .3x

Dèräi aer matakù
Mèmbäcä läfäd TUHAN KÙ
Tiada kata terinðah selaen "Bismillah"
Mäläm "gelisah . .
Hari" kù hampa. .
Rasullullah bersabda :

" JANGAN PUTUS ASA "
readmore »»  

LIHATLAH PADA ORANG YANG LEBIH RENDAH DARI KALIAN DAN JANGANLAH KALIAN MELIHAT PADA ORANG YANG LEBIH TINGGI

JIKA KITA DI UJI DENGAN KESEMPITAN HIDUP...
FIKIRKAN INSAN LAEN YANG DIUJI LEBIH SUSAH DARI KITA...

JIKA KITA TIDAK PUNYA KASUT YANG CANTIK...
FIKIRKAN INSAN LAEN YANG TIDAK PUNYA KAKI...

JIKA KITA TIDAK PUNYA RANTAI TANGAN YANG CANTIK...
FIKIRKAN INSAN LAEN YANG TIDAK PUNYA TANGAN...

JIKA KITA SAKIT KETIKA INI...
FIKIRKAN ADA INSAN LAEN YANG TELAH LAMA MENDERITA SAKIT...

JIKA SALAH SEORANG KLUARGA KITA MENINGGAL DUNIA...
LIHAT PULA ADA YANG KEHILANGAN LEBIH RAMAI KELUARGA MEREKA...

TERIMALAH TAKDIR YANG SUDAH DI TENTUKAN UNTUK KITA DENGAN REDHA DAN SYUKUR...

KESEDIHAN TIDAK AKAN MENGUBAHNYA PADA KEGEMBIRAAN...

BERSEDIH DAN PUTUS ASA AKAN MERUSAKKAN DAN MEMUSNAHKAN RASA BAHAGIA DALAM KEHIDUPAN...

LA-TAHZAN(JANGAN BERSEDIH)
MARILAH MENDIRIKAN SHOLAT TINGGALKAN KESEDIHAN ITU DENGAN MENCARI TITIK KEBAHAGIAAN...

HAMPIRKAN DIRI PADA ALLAH DENGAN SHOLAT DAN ZIKIR AGAR HATI MENJADI TENANG...

KENIKMATAN AKAN DAPAT DI RASAI SETELAH MENERIMANYA DENGAN REDHO..

KARENA SESUNGGUHNYA SESUDAH KESULITAN ADA KEMUDAHAN...

SESUNGGUHNYA ALLAH ITU MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG...

"SABDA RASULULLAH SAW"
"LIHATLAH PADA ORANG YANG LEBIH RENDAH DARI KALIAN DAN JANGANLAH KALIAN MELIHAT PADA ORANG YANG LEBIH TINGGI DARI KALIAN,KARENA YANG DEMIKIAN ITU LEBIH BAIK AGAR KALIAN TIDAK MENGANGGAP RENDAH NIKMAT ALLAH TA'ALA YANG TELAH DI ANUGRAHKAN PADA KALIAN"

JIKA KITA TELAH BERDOSA,BERTAUBATLAH...
JIKA KITA MELAKUKAN KESILAPAN,PERBETULKAN KEMBALI...
PINTU TAUBAT AKAN SENANIASA TERBUKA DAN API NERAKA ITU TERPADAM DENGAN AIR MATA YANG MENITIS ATAS TAUBAT YANG SUCI...

"YA ALLAH JADIKAN KAMI HAMBAMU YANG SENANTIASA BERTAUBAT DAN BERSYUKUR AMIEENN...

MARHABAN YA RAMADHAN
readmore »»  

Tentang Saya Anggie Ariendha Vianna

Assalamu 'alaikum wr wb.

Hay guy's, ,gimana kabar nya ni semua para sahabat anak kaZuya?? Semoga semua sehat walafiat & dalam lindungan Allah swt..amien.salam manis,,dariku (he.he).

Sebelum nya saya ucapkan trimakasih buat admin nya yg tlah beri kesempatan pada saya bergabung dalam sebuah rumah (Anak Nøngkrøng Kazuya)yg dbangun untuk mempererat tali silaturahmi.( alhamdulillah tambah teman tambah saudara, hahay).

Ada pepatah mengatakan" Tak kenal maka tak sayanx" (Tak Cinta maka Jitak palanya aja. Kwkwkw palu)nah ,lmoe pada gak kenal berarti gak sayanx..dunk.Ya udah g usah panjang lebar tp padat berisi (kaya apa ja. . Hahaha).Gak kenal Gue rugi lohhc. . .

Perkenalkan nama saya Anggie Ariendha Vianna ,biasa di panggil "Anggie / Vi"..Saya lahir alhamdlh di Blitar.23 Agustus 1989.. Saya orangnya pemalu,(asal g malu"n kwkw) ,pendiem (klo bobok ckck), setia,pantang menyerah,murah senyum, . . ,Etc.
Saya lhr dari keluarga sederhana,apa adanya. No 3 dr 3 bersaudara.(anak terakhir/ragil pasti plg dsayanx ma bunda nya.haha) Yg penting tak lupa bersyukur pada Allah swt ..atas nikmat yg tlah saya trima slama ni..dan yang saya harapkan hnyalah ridho mu Ya Allah..amien.

Alhmdlh klo msalah study, menurutku "Tiada batas wkt & tempat untuk kita menuntut ilmu" so dmanapun kita bisa belajar. Dlm segi positif dan negatif..tinggal gmana kita menyikapinya dan menempatkan sesuatu t pada tempatnya.(salah tempat wah.h kwkwkwsus)

Work > Alhmdlh dari kecil sampai skrg org tuaku mengajariku untuk jd org yg pekerja keras.dalam arti melatih diri semakin dewasa harus pandai mengendalikan diri alias hidup "Mandiri" tanpa merepotkan 0rtu.xixi alhamdlh sampai detik ni Saya msh bs menikmati hasil dr keringat ndri dan bsa belajar balas budi terhadap 0rtu..amien.

Udah ahc. . Jd ingat rumah indo jd pengen pulang.. ..:'(.(kangen bnget 4th dnegri 0rang.ha.ha.ha)
Loe mau tahu tentang Saya. .Add me be your friends di jamin gak bakalan rugi kenal cewex bawel seperti saya, Namun bila anda sia siakan sahabat seperti saya .wahhc. . Rugi besar.. Nyesel dah akhir nya.ha.ha He.e.e

Kutipan :
"Buat someone,Apapun yg terjadi Aku slalu menyayangi Mù,Walau kau jauh dari ku, Jangan pernah lupakan Aku,Bila kau merindukan aku, pandangi langit malam yang bertemankan bintang..Kan kau temukan bayang wajahku, ,dan Tersenyumlah untukku. .karna itulah bahagia ku walau ku tak dapat slalu ada di samping Mu. .semoga Allah swt slalu bersama mu . .amien.3x.

*:* : *:* : *:* : *:*
readmore »»  
Senin, 30 Juli 2012

4 hal bagaimana mengatasi rasa takut dalam hidup

Rasa takut terkadang bisa dirasakan setiap orangdan mungkin termasuk Anda. Rasa takut tersebut merupakan bagian dari perasaan seseorang yang dapat membuat dia gelisah dan terpikirkan. Rasa takut memang tidak pernah lepas dari seseorang, karena jika tidak ada rasa takut tidak ada tantangan hidup anda. Hal seperti ini harus kita hindarkan dan kita atasi dengan carayang tepat dan pasti karena hal seperti ini dapat mengakibatkan tidak sehatnya pikiran Anda.

4 hal bagaimana mengatasi rasa takut dalam hidup anda serta membuat hidup Anda menjadi lebih dahsyat dari sebelumnya:

1. Menantang rasa takut tersebut
Bila takut akan sesuatu, menghadapi dan menantangnyalah karena ini merupakan salah satu cara terbaik mengatasinya rasa tersebut bahkan rasa apapun. Contoh Anda fobia dengan keramaian, pergilah ke tempat yang banyak orang seperti pasar dan mall karena ini akan menantang Anda sehingga lama-lama Anda akan terbiasa dengan hal ini

2. Santai dan bangun keyakinan untuk Anda melawannya
Memerangi ketakutan merupakan salah satu cara yang tepat. Karena sambil melawan rasa takut tersebut bisa membangun rasa percaya diri yang meningkat jika Anda terus tantang diri Anda. Semakin Anda meningkatnya rasa percaya diri ini maka rasa takut yang menguasai pikiran Anda akan berkurang. Anda bisa melakukan meditasi dan yoga karena hal ini dapat menjadi aktivitas pilihan untuk mengatasi rasa takut.

3. Membangun mental yang terkendali
Belajar mengendalikan pikiran Anda untuk menghindari rasa takut yang Anda alami. Lakukan sesuatu untuk mengalihkan perhatian dan hentikan perasaan yang membuat takut. Sehingga bila mulai merasa takut, lawanlah perasaan sehingga mental Anda menjadi kuat.

4. Kenali ketakutan Anda
Langkah pertama mengatasi rasa takut adalah mengenali penyebabnya. Kemudian, apa yang membuat Anda merasakan takut, dan bagaimana perasaan itu menguasai Anda.

Dengan menyadari apa yang ditakutkan, hal ini akam membantu Anda mengurangi rasa takut. Sebab, saat berusaha menyadarinya, Anda berdialog dengan diri sendiri untuk mencari jalan keluarnya.
readmore »»  
Minggu, 29 Juli 2012

Jika Allah Azza Wa Jalla tidak ridha | Allah Tuhanku Muhammad Nabiku Alquran lah kitabku Islam Agamaku Ka'bah Kiblatku

Bila diri ini cantik dan indah..rambut seindah sutra..kulit sewangi mawar.. Tapi tidak dihijab..malah dipamerkan..berlomba-lomba dengan yang lain menampakkan cantik tubuhnya..Jika Allah Azza Wa Jalla tidak ridha?..untuk apa,..?

Hanya menambah dosa..” “Bila hidup berkecukupan.. tanpa kekurangan.. Tapi jika didapatkan dari korupsi.. memfitnah.. menjilat.. Haram asalnya. Atau dari asal yang halal tetapi tidak pernah pula dibersihkan.. Jika Allah Azza Wa Jalla tidak ridha untuk apa..? Hanya sia-sia saja..”

“Bila badan ini kuat dan sehat..tak rapuh walau diserang badai dan wabah..Tapi tak dimanfaatkan untuk bekal akhirat.. Sibuk dengan kegiatan tak bermanfaat..sajadah pun tak pernah dibuka dari lipatannya.. Jika Allah Azza Wa Jalla tidak ridha..untuk apa juga..?..Hanya kenikmatan dunia saja..”

“Bila diri ini tampan..seakan menjadi Yusuf abad global.. Menjadi idola kaum hawa..Teman berjibun dan berjamur.. Tapi ketampanan hanya digunakan untuk merayu wanita yang bukan istrinya.. Jika Allah Azza Wa Jalla tidak ridha..untuk apa..? Tak lain selain berzina..”

“Bila dunia serasa surga.. semua ada dan serba mewah.. Apa-apa yang diinginkan tinggal gesek kartunya .. Tapi jika tidak shalat..sehari malah kurang dari 17 rakaat..(Kecuali ikhwan pada hari jumat..akhwat saat tamu datang) Jika Allah Azza Wa Jalla tidak ridha..untuk apa..? Hanya menggiring ke lidah neraka..”

Salam Ramadhan...

Oleh : Firman Syah
readmore »»  

Tentang Allah Tuhanku Muhammad Nabiku Alquran lah kitabku Islam Agamaku Ka'bah Kiblatku.


Bismillahirahman Nir Rahim.
Assalamualaikum wr wb

Terlebih dahulu saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada Sahabat semua kerana telah berkenan bergabung di Groups ALLAH TUHAN KU, MUHAMMAD NABI KU, ISLAM AGAMA KU, AL QURAN KITAB KU. yang beralamatkan di http://www.facebook.com/groups/313593778735779/ Group ini di bentuk pada tanggal 28 July 2012 bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan 1433H 2012

Grup ini bertujuan untuk menjalin silatulrahmi antar umat ISLAM

"Hari ini kita teguhkan.
Tuk temukan jalan hidup kita.

Allah adalah Tuhanku.
Muhammad adalah Nabiku
Alquran lah kitabku.
Islam adalah agamaku.
Ka'bah Kiblatku.


Selama kita bernafas,
Allah kan selalu di hati kita"

K.A.Z.U.Y.A
(Keluargaku Adalah Zijarah Unul Yasin Al-fatiqomah)
readmore »»  
Sabtu, 28 Juli 2012

Kumpulan Puisi Cinta Romantis

CINTA YANG AGUNG

Adalah ketika kamu menitikkan air mata
dan masih peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih
menunggunya dengan setia..

Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata ‘Aku
turut berbahagia untukmu..

Apabila cinta tidak berhasil
…Bebaskan dirimu…
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas lagi..
Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan
kehilangannya..

Tapi..ketika cinta itu mati..
kamu tidak perlu mati bersamanya

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu
menang..MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh..


(Kahlil Gibran)



“Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini… pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang”

“Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya”

“Kemarin aku sendirian di dunia ini, kekasih; dan kesendirianku… sebengis kematian… Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara…, di dalam pikiran malam. Hari ini… aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan di atas lidah hari. Dan, ini berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan sekilasan pandang, sepatah kata, sebuah desakan dan… sekecup ciuman”

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…”

“…pabila cinta memanggilmu… ikutilah dia walau jalannya berliku-liku… Dan, pabila sayapnya merangkummu… pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu…”
“…kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang”

“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…”

“Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan”


(Kahlil Gibran)

KUMPULAN PUISI ROMANTIS TENTANG CINTA



JATUH CINTA PADAMU

Mempesonanya kamu
Menyungging senyummu
Menghiasi raut wajahmu
Mendiamkan detak jantungku

Mataku jadi pencuri senyummu
Yang menghantam jantungku
Bingung tak menentu
Dengan kehadiranmu

Mungkinkah menerimaku
Kutakut kehilanganmu
Bila kau tahu perasaanku
Yang jatuh cinta padamu


(Anisayu – anisa_nastutik@yahoo.co.id)



CINTA YANG TAK PASTI

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti


(Agus Eko Ariwibowo)



BAHAGIA BISA MENYAYANGINYA

entah sampai kapan ku bisa bertahan
menjaga seutuhnya kasih sayangku
meski dia bukan milikku,aku bahagia..
meski aku tak sesempurna seperti yang dia minta
aku tetap bertahan

dimanapun aku menatap dunia
yang terbayang hanya senyum terindahnya
bahkan saat aku tak bisa lagi menatap dunia
kuharap aku bisa merasakan hangat canda tawanya

selamanya aku menunggu
hingga dia menyadari akan kasih tulusku


(Amrhy)



DENGAN BANGGA

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
Kalau hanya itu tempat untukku dihatimu
Kan kuterima itu dengan bangga
Kubuktikan diriku yang terbaik untuk menjalaninya

Kan kuberikan kepadamu bahuku untuk tempat mengadu
Kan kutunjukkan betapa pedulinya aku padamu
Aku kan selalu siap saat kau membutuhkanku
Aku akan selalu berada didekatmu

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
Yang mendengar saat kau menangis
Kan kuterima itu dengan bangga
Kan kujalani dengan suka cita

Cintaku padamu lebih dalam
Daripada yang akan pernah kau sadari
Tanpa mengharapkan kau mencintaiku
Untuk itu mesti ku biarkan kau berlalu

Kau perlu waktu untuk menemukan tujuanmu
Kau perlu waktu untuk merenungkan pikiranmu
Tapi, saat perjalananmu berakhir
Dan jalur yang kau tempuh selesai sudah

Ingatlah aku sahabat baikmu
Yang mencintaimu sejak awal mula


(Dekres HS – Rembang)



SAJAK UNTUK CINTA

Hari ini sebelum senja menutup diri
Aku sadari betapa hidup sangat berarti
Ketika manis dirimu berkata-kata
Atas indah cinta itu bahagia

Saat sejenak kutemukan cinta
Hapus semua langit punya air mata
Dan kemudian yang telah tersadar dan bahagia
Cinta hidupkan arti hidup penuh makna

Dan saat tangan itu kugenggam
Saat merekah senyuman hangatmu di hadapanku
Saat semua cinta ada dan terasa
Atas dirimu yang beri aku dunia penuh bahagia

‘Ketika ketulusan cinta itu hadir tanpa pamrih, atas senyuman dan tawa yang kau berikan. Aku bersyukur tuhan telah mempertemukan kita hari ini. Setelah semua rasa yang terpendam, dan rindu atas dirimu yang buat duniaku indah, kau sapa aku dengan senyum hangatmu, yang buat sisa hari ini menjadi hari yang terindah…’


(Muhamad Luthfiansyah – luthfi_labs@hotmail.com)



CINTA SEJATI

Sejak kehadiranmu hingga kini
Ruang hatiku beraroma wangi
Buaian bunga-bunga rindu menari
Yang kau tinggalkan dihati

Makin hari bersemi
Tanpa layu senyum ini
Tersirami cinta suci
Darimu kekasih hati

Jangan biarkan aku sendiri
Kuhanya ingin memiliki
Dirimu seutuhnya cinta sejati
Menjadi harga mati tak tertawar lagi

Andai ada pengganggu hati
Hati ini tegas menghadapi
Janganlah engkau ragu lagi
Hati ini milikmu abadi


(Anisayu – anisa_nastutik@yahoo.co.id)



CINTA ADALAH KETULUSAN

Cinta itu nggak harus diucapkan lewat kata ….
Cinta itu nggak harus di ucapkan lewat bahasa …
Cinta itu nggak butuh rayuan yang nggak pasti …
Cinta itu hanya butuh kesetiaan …

Cinta hanya butuh kepastian dan keikhlasan …
Cinta hanya butuh ketulusan …
yang muncul dari hati yang paling dalam …
dengan penuh ketulusan…

siapa yang menganggap cinta itu sementara …
maka ia lah orang yang paling bodoh …
jika ia mengalami cinta yang sementara ….
maka yang dia alami bukanlah cinta ….

di dalam cinta ….
tidak ada penghianatan ….
tidak ada kepedihan ….
karena cinta itu harus tulus ….


(Ani – ani81jkt@gmail.com)



CINTA ITU IKHLAS

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau

“Edi aku mencintaimu”
Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

I Lup U


(Nurbaya – gendut_nurbaya@yahoo.com)



NAFAS CINTA

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta..
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….


(Acri – acrimariadi@yahoo.co.id)



SAMBUTLAH CINTAMU

bila cinta datang padamu..
sambutlah dengan indah di hatimu
bila kau mulai merasakan rindu
cobalah peluk bayangan – bayangan disekitarmu

bila kau bunga..
ku siap untuk jadi tanah tampat kau tumbuh
jika kau takut akan gelap
ku siap menjadi penerang dalam hatimu

jika ku boleh berbicara…
ku ingin katakan “ku sayang kamu cinta”


(Cinta – cinta@yahoo.com)



AKULAH CINTA

akulah pijar mata sang pecinta
jantung bagi semua jenis jamuan
akulah kuncup mawar yang merekah
bersama fajar
dan pagi mengecupku
membangunkanku
mendekapku erat
menyelimutiku
dengan gaunnya yang menawan

akulah kumpulan spectrum pelangi
sebagai jalan sang bidadari
yang menabur cinta di atas bumi
akulah warna segala jaman
yang membangun masa kini
dan meruntuhkan masa lalu
aku lebih menawan
dari rayuan wangi sang bunga
tapi jauh lebih kejam
dari muka sang badai

akulah mata air cinta
yang mengalir di dalam nirwana
yang mengobati dahaga para musafir
aku menawarkan kedamaian
pada jiwa jiwa yang lapar

akulah yang membisikkan dawai dawai cinta
laksana denting harpa dari surga
mengalun bersama simponi
merasuk ke dalam hati
kepada jiwa jiwa yg sepi


(KARRA – darah_biru45@yahoo.com)



RUANG RINDU

Semilir rasa membelai jiwa
Tercium aroma yang jauh disana
Adakah sama yang kau rasa
Disini aku ingat dirimu saja

Bayang-bayang rindu tawa
Hiasi dalam beranda
Warna-warna canda tawa
Dirimu yang jauh disana

Terngiang suara ditelinga
Merdu membisikkan kata
Penuhi ruang rindu di jiwa
Darimu yang jauh disana

Rindu padamu sungguh aku rasa
Beranda hatiku hanya gambarmu saja
Engkau yang jauh disana
Semoga merasakan rinduku juga


(Anisayu – anisa_nastutik@yahoo.co.id)

readmore »»  
Rabu, 25 Juli 2012

Tentang Saya Sherly Kazuya

Hmmmmm . . . Maaf telat perkenalannya karena gue lagi sakit, sakit banget malahan, tapi sudahlah biar gue yang merasakan sakitnya ini semua, kenalin nama gue Sherly gue tidak suka cerita banyak tentang gue karena gue emank orang yang sedikit aneh, kalau lho lho lho mau kenal ama gue mending fikir-fikir dulu deh . . . secara gue orangnya cerewet bahkan super cerewet tapi gue suka jahil lho !! kalau lho lho lho mau gue kerjain Tambahkan Saja Gue Jadi Teman Facebook lho . . .

Sebuah kutipan dari gue :

"Kalau memiliki banyak uang membuatku melupakan sahabatku, lebih baik aku tidak punya uang sama sekali"
-Spongebob Squarepants-

readmore »»  
Selasa, 24 Juli 2012

Tentang Saya Ecca Kazuya

Salam kenal semua KAZUYA4ever Nama gue Ecca Septia Astuti Biasa temand gue manggil gue Ecca Nama yang sebenarnya jelek gue malah suka Ecca DuddulZ gitu lho, Gue anak pertama dari 3 bersaudara sebenarnya sih cuman dua, tapi karena dapat rezky nomplok nyokap gue ngelahirin anak lagi buat nerusin harta warisan bokap gue maklum gue anak terlanjur kaya, (kayak orang miskin) wkwkwk

Gue lahir 16 september 1996 dari rahim nyokab gue kagak mungkin dari rahim nyaokap loe wkwkwk,Gue di lahirin ditempat yang sampai sekarang kagak gue tau (sebenarnya tau, tapi kalau dikasih tau entar loe bingung nyari alamatnya)

Hobby gue tidur maklum anak orang kaya kagak punya beban fikiran cuman kelebihan beban tubuh, Gue orangnya humoris apa yang gue bilang kadang-kiding benar kadang-kiding membingungkan, karena gue sendiri bingung kenapa gue tumbuh kesamping kagak tumbuh keatas wkwkwk

Sudah ah perkenalannya gue mau tidur dulu ngantuk nieh habis sahur kebanyakan makan belacan guenya wkwkwkw

Add facebook gue ya Ecca Kazuya

readmore »»  

Tentang Saya Alviah

Hallo, , , Kenalin nama saya Alviah keluarga saya dan teman2 saya biasa manggil saya "via", aku lahir 1 september 1992,aku anak ke 3 dari 4 saudara,sekarang aku bekerja di dunia Formosa,

Ternyata hidup di negeri orang itu keras,jauh dari keluarga,dan teman2,ya aku jadikan ni buat pengalaman hidup aku, gimana rasanya cari uang,susah,pahit,tapi aku bersyukur atas semua nikmat yang"Allah"berikan. dan aku bangga bisa cari uang sendiri,meski penghasilanya cuman dikit.
ya teman facebooklah temani aku sehari2 wkwkwkwk mereka warnai hidup aku,
meski cuman di dumay aku merasa terhibur hehehe,Tanks ea yang udah mau jadi temanku,moga aja kita jadi sahabat di dunyat. aku orangnya pendiem sebelum ada yang nyapa aku,aku ngak akan bakalan nyapa hahaha jadi jangan bilang aku ni sombong, tapi sebagian temen dinyataku aku ini orangnya bawel banget,hadewww orang pendiem gini di bilang bawel,hikz

padahal aku suka becanda,suka ketawa,lho,jangan bosen ea temenan sama aku hehehe,
ya udah dulu,aku ngantuk,dan capek ne ngetiknya,kapan2 sambung lagi ea di postingan aku yang baru,dan hangat.

salam aja buat admin yang ganteng2 wkkwkwk suces slalu buat semuanya,

bay bay
readmore »»  
Senin, 23 Juli 2012

Tentang Saya Yuni Kazuya

Hai semua salam kenal dan salam persahabatan dariku , , Perkenalkan nama ku Yunie Biasa disapa Unie Pekerjaanku sehari-hari mengasuh anak dan kuliah, aku lahir 22 june 1990 anak ke 3 dari 5 bersaudara. Hobby aku memasak karena emang sudah takdir wanita menjadi seorang koki hehehe , , buat teman-teman yang sudah mengenal akku semoga saja betah dengan cerewetnya aku soalnya kalau bukan cerewet buka cewek namanya wkwkwkw , , Och ia kalau bicara dengan saya kalau tidak nyambung harap di maklum saja karena aku mah emank tak pernah nyambung kalau bicara takut bayar (di kira listrik pake bayar)aku anaknya suka canda tanpa batas jadi kalau sahabat sekalian merasa itu berlebihan haraf di maklum saja hehehe Dah ya capek nieh nulisnya lain waktu kita berjumpa lagi di postingan berikutnya mana adminnya lama banget publikasikan postingan aku hikz Add Facebook aku ya teman-teman Yunie Kazuya
readmore »»  

Tentang Saya Mas Ichand

Ichand Kusuma
Mas Ichand adalah seorang muslim yang lahir di kota Blitar 23 tahun silam (saat ini tahun 2012). Nama lengkap saya andalah Chandra Kusuma Wibawa, putra bungsu dari 4 bersaudara pasangan Kusyanto dan Wiji Lestari.

Pada tahun 1978 orang tua saya bermaksud merubah hidup karena desakan ekonomi dengan cara memgikuti program transmigrasi dari pemerintah ke Kab. Kampar, Pekanbaru - Riau. Disinilah orang tua saya memulai kehidupan baru dengan bermodalkan ijazah SMA serta uang Rp. 7.500,- dan tidak memiliki keahliah lain selain tekad yang kuat untuk merubah nasib,  hutan belantarapun perlahan mulai disulap menjadi kebun palawija

Saat ini Bapak seorang Wiraswasta dan bergabung di salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bertujuan melindungi hak Petani dan Nelayan, mereka menyebut dirinya "Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA). Ibu saya sendiri seorang Pegawai Negeri yang setia mengabdi di salah satu Sekolah Dasar desa tempat kami tinggal yaitu Desa Hidup Baru.

Saya mulai Play Group ketika berumur 5 tahun, dan kemudian saya duduk di kursi Taman Kanak-Kanak. Ketika berumur 6 tahun, setelah diwisuda dari Taman Kanak-Kanak (lupa namanya) saya melanjutkan ke Sekolah Dasar Negeri 063 dimana ibu saya mengabdi. Ketika di Sekolah Dasar, prestasi saya bisa dibilang lumayan dan bisa membanggakan kedua orang tua saya, tidak jarang saya mendapatkan peringkat pertama ketika saya duduk di Sekolah Dasar.

Sekolah Menengah Pertama saya singgahi pada tahun 2002 di SLTPN5 Bina Baru, disinilah masa-masa rawan saya jalani, lulus dengan peringkat 120 dari 145 siswa (saya bandel ketika SMP :D).

2005 setelah lulus dari pendidikan Sekolah Menengah Pertama saya mencari pendidikan di Kota (60 KM dari desa dimana keluarga kami tinggal). Dengan penuh kebingungan akhirnya SMK Masmur menjadi pilahan sa'at itu, pendidikan militer yang di terapkan di sekolah tersebut memaksa saya menjadi seorang yang tegas. Belum sempat berumur 2 bulan berada di sekolah ini, saya merasa tidak tahan dan akhirnya saya keluar.

Mengisi kekosongan saya sibukkan diri dengan musik dan dunia motor, group band yang saya dirikan pada tahun 2005 (Esmr@wooD Band) setia menemani kejenuhan ketika menganggur. Begitu juga dengan Motor Cross yang saya atas namakan dari team RPM_MotoSport itu setia menemani akhir pekan saya mengikuti event-event yang di sediakan oleh IMI Riau hingga saya berhenti pada akhir 2010.

Tahun ajaran 2006 saya mencoba mendaftar di Sekolah Menegah Atas yang tidak jauh dari desa dan Alhamdulillah diterima. 4 hari telah berlalu, karena latar belakang saya ketika di SMP termasuk golongan kurang baik :D, salah satu guru merasa tidak nyaman dengan keberadaan saya di sekolah ini dan akhirnya saya di keluarkan dengan alasan "Keluar dari pelajaran selama satu minggu berturut-turut", looohhh.... terang saya kaget membaca surat "DO" yang saya terima dari meja  "BP".

Mulai sa'at itu saya membenci sekolah, namun tidak kalah bencinya dengan diri sendiri yang menyia-nyiakan waktu yang telah diberikan. Terlebih jika melihat anak berpakaian sekolah yang keluar disaat pelajaran, kalau ketemu anak seperti itu pasti saya omeli :D. Saya mulai memahami apa arti kehidupan dan kemudian mencoba mengikuti jejak bapak dengan berwirausaha.

"Esmr@wooD Studio" adalah usaha studio Band pertama yang saya bangun pada pertengahan tahun 2007, setelah berjalan satu tahun ternyata sudah ada persaingan yang tentunya berat bagi saya untuk mengimbangi dalam segi modal. Saya mulai berfikir untuk bekerja, namun apa yang bisa saya lakukan dengan Ijazah SMP?.

Akhir 2007 saya mengikuti program paket C yang sebelumnya gagal pada tahun 2006, akhirnya saya berhasil mengikuti ujian dan sekarang memiliki Ijazah setara SMA yang dikeluarkan oleh Dinas DIKPORA Pekanbaru melalui kelompok belajar PRIMATRAIN pada July 2008. Dari situlah saya mulai mengenal lebih dalam dunia Komputer, bermodalkan PC Pentium III yang saya dapatkan dari kakak pertama menjadi media pendukung bagi saya untuk mengetahui lebih dalam lagi.

Hingga 2010 saya masih menyibukkan diri dengan Band (New Pasca), Motor (RPM_MotoSport), dan hal yang ingin saya tahu dari teman-teman. Saya sangat menghargai arti keberadaan seorang teman, karna merekalah sosok pendukung dibalik kesuksesan kita selain keluarga tentunya.

2011 saya kembali lagi ke kota untuk mengadu nasib, saya di percara mengelola Warung Internet milik sahabat saya ketika di SMP. Disinilah saya serius membangun sebuah Blog yang beralamatkan di www.kakiteng.web.id dan sekarang bisa di akses melalui www.kakiteng.com. Hingga sampai July 2011 saya kembali ke desa untuk mencoba berwirausaha membangun Warung Internet dengan bermodalkan 6 ruangan yang akhirnya september 2011 raib di bobol maling.

Hingga saat ini July 2012 saya belum terfikir untuk membangun usaha kembali, rasa traumalah yang saya rasakan sekarang ini. Mengisi waktu dengan membuka jasa online pembuatan blog dan Service komputer panggilan saja sudah cukup untuk membantu biaya jajan dan pulsa saya sehari-hari.

Menikah?
Next Artikel deh kita bicarain ;)
readmore »»  

Tentang Saya XeanDry Kazuya

Tak kenal maka tak sayang begitulah kata para pujangga berkata, Ternyata benar apa kata kakak tertua saya Ryory Tenryu Kazuya bahwa tidak selamanya berdiam diri di belakang orang lain itu menyenangkan.

Itu alasan saya untuk membangun sebuah alternative blog sendiri agar saya bisa merasakan sendiri betapa susahnya berbagi pengetahuan kepada orang lain.

Perkenalkan nama saya Andryansyah Kazuya Biasa Di sapa andRy, adalah blogger pemula, yang baru mengenal dunia blogger. Latar belakang pendidikan saya masih berkuliah di sebuah universitas kyoto motivasi ngeblog menjalin tali persaudaraan dengan para bloger yang ada diseluruh dunia, karena dengan blogging dunia seakan tanpa jarak antara satu wilayah ataupun dunia yang satu dengan yang lainnya, Disisi lain bagi saya yang utama adalah menambah ilmu pengetahuan baik yang formal maupun informal.

Dengan ilmu yang saya dapat mudah mudahan dapat mewarnai dunia maya yang lebih kreatif juga inovatif bagi perkembangan dunia maya itu sendiri .tetapi yang menjadi kendala terkadang saya harus belajar otodidak karena saat saya masih disekolah pada masa itu dunia maya masih menjadi hal yang sangat langka untuk mendapatkan informasinya apalagi dapat berselancar seperti saat ini.

Demikian sedikit biografi tentang diri saya,mohon para master dapat membimbing serta membantu saya dalam menyelami dunia maya yang tidak mempunyai batas waktu Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan saran maupun moral kepada saya.


Terima kasih Kepada Kakak saya Ryory Tenryu Kazuya yang sudah memberikan saya blog ini untuk di kembangkan, Dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah S.W.T yang memberikan saya kesempatan untuk menjadi seorang penulis, semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat kepada sahabat semua

readmore »»  

Tentang Saya Ryory Tenryu Kazuya

Hai, nama saya Ryory Tenryu Kazuya, Mapa dan teman-teman saya biasa memanggil saya dengan sebutan Oppa Ryory. Ciri khas dari saya adalah saya senang tersenyum karena saya seorang yang ceria dan energik.

Saat ini saya sedang mencoba menjalankan peran yang diberikan oleh Tuhan. Untuk itu saya bersyukur kepada Tuhan saya karena diberikan kesimpatan untuk menjadi seorang penulis.

Saya adalah seorang pembelajar otodidak yang selalu belajar seumur hidup saya, dengan menyerap ilmu dari manapun, siapapun, kapanpun dengan cara melihat, membaca, mendengar, merasakan, dan melakukannya. Oleh karena itulah saya juga suka tantangan, siap menuntut ilmu setiap saat, dan selalu ingin mencoba hal yang baru.

Saya selalu gigih berjuang untuk selalu memperbaiki diri namun saya tetap menyadari bahwa kesempurnaan adalah milik Tuhan.

Saya bermimpi dapat mengelilingi dunia untuk menyaksikan dan mensyukuri secara langsung keindahan alam yang telah diciptakan oleh Tuhan saya.

Saya sangat senang menulis, itulah penyebab utama Cyber Kazuya & Kazuya4everDotcomini ada, selain saya tak punya harta berlimpah yang bisa saya bagi kecuali pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki. Oleh karena itu juga lah saya senang berbagi pengalaman dengan sobat-sobat semua.

Saya juga menyukai travelling, wisata kuliner, fotografi, sepak bola dan bela diri asli Indonesia yaitu perguruan silat Bintang Suci -> PSBS <- Indonesia.
Saya bukanlah siapa-siapa, saya hanyalah manusia biasa…
Manusia yang bodoh dan slalu ingin belajar…Belajar dari Orang yang lebih tua, dari teman sebaya dan dari junior-junior saya……Yang paling penting adalah belajar dari pengalaman dan belajar dari kesalahan maka itu, jangan pernah takut untuk mencoba, Kreativitas itu datang karena ada kemauan, bukan karena ada kepandaian Tidak semua orang pandai itu kreatif, namun semua orang kreatif pasti pandai, Jadi terserah anda mau jadi orang kreatif atau orang pandai
readmore »»  

About Us

Belajar Lebih baik itu adalah hal yang sangat menyakitkan, jangan mencoba jika akhirnya mengeluh, cari suasana baru tinggalkan suasana lama akan membuatmu merasa lebih ringan, berpindah tempat ke tempat lain membuatmu bertambah pengetahuan baik dari segi ilmu kebaikan dan keburukan.

"jangan gunakan tangan orang lain jika ingin menguasai bumi"

berbuat baik itu belum tentu benar, dan yang benar itu belum tentu baik

Kami bukanlah siapa-siapa, saya hanyalah manusia biasa…
Manusia yang bodoh dan slalu ingin belajar…Belajar dari Orang yang lebih tua, dari teman sebaya dan dari junior-junior saya……Yang paling penting adalah belajar dari pengalaman dan belajar dari kesalahan maka itu, jangan pernah takut untuk mencoba, Kreativitas itu datang karena ada kemauan, bukan karena ada kepandaian Tidak semua orang pandai itu kreatif, namun semua orang kreatif pasti pandai, Jadi terserah anda mau jadi orang kreatif atau orang pandai
readmore »»